Monday, January 4, 2010

Lee yo-won nyanyiin lagu berjudul "Bidam"



The Great Queen Seon Deok, yang telah berakhir penayangannya di Korea pada 22 Desember 2009 silam, telah membawa banyak keberuntungan bagi stasiun MBC di tahun 2009. Kesuksesan tidak hanya dirasakan MBC melainkan juga dua pemeran utama serial tentang ratu pertama di Korea tersebut : Go Hyeon-jeong dan Lee Yo-won. Bahkan, nama terakhir belakangan dipercaya untuk memulai debutnya sebagai penyanyi.

Seperti yang bisa ditebak, kiprah musik Yo-won tidak jauh-jauh dari serial yang membesarkan namanya. Aktris dengan satu anak tersebut membawakan salah satu lagu di OST The Great Queen Seon Deok bagian kedua dengan judul yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar : Bidam. Diperankan secara apik oleh Kim Nam-gil, Bidam yang juga bisa berarti 'cerita sedih' adalah karakter yang dikisahkan terlibat kisah cinta tragis dengan Ratu Seondeok.



Ketika dimintai komentar, aktris kelahiran 1980 tersebut mengatakan, "Jujur saja, aku merasa gugup karena inilah lagu pertama yang kunyanyikan untuk publik. Kisah cinta Deokman dan Bidam berakhir sedih, dan untuk itu aku harus benar-benar menunjukkan emosi yang pas". Aransemen lagu berjudul Bidam tersebut dibuat oleh komposer terkenal Park Sung-jin sementara liriknya adalah hasil karya J, penyanyi yang pertama melejit lewat lagu OST Princess Hours alias Goong berjudul Perhaps Love.

Keberanian Lee Yo-won untuk menyanyikan salah satu OST The Great Queen Seon Deok mendapat pujian dari J, "Meski secara teknik tidak sekuat penyanyi pada umumnya, Lee Yo-won mampu menghadirkan emosi yang kuat untuk lagu Bidam."

" Bisa jadi, kuatnya emosi tersebut adalah berkat pengalamannya sebagai aktris," tambah J. Singel Bidam sendiri telah beredar di Korea sejak 28 Desember 2009 silam.


Sumber  :  www.indosiar.com






No comments:

Post a Comment