Thursday, January 7, 2010

Jeon Ji-hyeon maen film bareng Zhang Ziyi



Aktris Korea Jeon Ji-hyeon dikabarkan maen film bareng bintang top Cina Zhang Ziyi, arahan sutradara  Wayne Wang, berita ini dilansir dari agensinya sendiri  Sidus HQ pada hari rabu. Film yang berjudul "Snow Flower and the Secret Fan" ini diangkat dari sebuah novel tahun 2005 dengan judul yang sama, hasil karya  penulis blasteran Cina - Amerika Lisa See.

Ceritanya berlatar belakang abad ke 19 di Cina, berkisah tentang dua wanita yaitu Lily dan Snow Flower  yang menjalin persahabatan. Zhang dipercaya untuk memainkan tokoh Snow Flower. Wanye Wang kemampuannya dalam membuat sebuah film ga usah diraguin lagi, beberapa film terdahulunya selalu menuai kesuksesan, seperti "The Joy Luck Club" (1993), "Maid in Manhattan" (2002) and "Smoke (1995)", Wang juga tercatat pernah memenangkan Silver Bear award di ajang penghargaan festival film internasional Berlin.

Jeon Ji-hyeon yang punya nama asing Gianna jun ini, merupakan salah satu  Aktris papan atas Korea. Pada tahun 2001 Jeon pernah booming berkat perannya di film "My Sassy Girl", ga cuma wara - wiri di negeri sendiri cewek ini juga go internasional dengan memulai debut pertamanya dalam "Blood: The Last Vampire" tahun kemarin.


Sumber  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment