Monday, January 4, 2010

Kdrama Three Brothers selalu mendapat rating tinggi




Kdrama mingguan KBS2 "Three Brothers" menempati posisi tinggi di hari pertama penayangannya. Selama seminggu mulai dari 28 Desember 2009 sampai 3 Januari 2010, "Three Brothers" menjadi tayangan yang di tunggu - tunggu dengan perolehan rating 35.0 %, laporan ini berdasarkan data statistik TNS Media Korea pada hari senin.

 

 

Drama keluarga yang mulai tayang pada 17 Oktober 2009 ini langsung menempati urutan ke 2 setelah Kdrama MBC "Queen Seon-deok".  "Three Brothers" secara konsisten menjadi salah satu tontonan favorit, walopun pernah berada di urutan ke 3, setelah  "Queen Seon-deok", dan juga Kdrama "IRIS". Opera sabun "Jolly Widows" yang tayang setiap hari di KBS1 menempati posisi kedua dengan  rating 32.4  %, sementara MBC yang menayangkan Kdrama "I Love You Ten Million Times" memperoleh rating  sebanyak 23.6 %.




Di ajang penghargaan akhir tahun Korea tercatat ada tiga jaringan yang memasukan rating tinggi untuk kategori non-drama, antara lain ada  variety show KBS2 "Happy Sunday" yang memperoleh rating tertinggi yaitu 29.0 %, sementara yang kedua ada MBC's Acting Awards dengan 25.4 % (terdiri dari 2 bagian yang masing - masing memperoleh 24.0 dan 23.5 %), dan yang ke 3 adalah SBS Entertainment Awards  (terdiri dari 2 bagian juga, perolehan masing - masing 22.0 dan 20.9 %).

Sumber  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment