Monday, January 4, 2010

Go Hyeon-jeong jadi presiden??

Sebelum tampil sebagai Mishil, tokoh antagonis yang telah membuat penonton The Great Queen Seon Deok kagum sekaligus geregetan, tidak banyak yang tahu bahwa Go Hyeon-jeong nyaris saja tampil di serial lain besutan SBS.

Dengan judul Daemul alias Big Fish, Hyeon-jeong diproyeksikan memerankan presiden wanita pertama Korea yang bakal digoda oleh seorang gigolo handal yang (semula) diperankan oleh Kwon Sang-woo, aktor yang namanya melejit lewat Stairway to Heaven.
Daemul alias Big Fish sendiri sempat disebut-sebut sebagai proyek yang bakal kembali melejitkan nama Kwon Sang-woo, namun pergantian sutradara dan ketidakjelasan jadwal syuting membuat semuanya berantakan.
Bahkan, pihak produksi sempat memperkarakan Hyeon-jeong, yang memilih untuk tampil di The Great Queen Seon Deok, karena dianggap telah melanggar kesepakatan kontrak. Sudah tentu tudingan itu langsung dibantah aktris kelahiran 1971 tersebut, dan sejumlah bukti menunjukkan kesalahan ada di pihak produksi.
Untungnya kesalahpahaman tersebut tidak berlanjut dan bisa diselesaikan secara musyawarah. Setelah meraih gelar Aktris Terbaik di ajang MBC Awards, kehadiran Hyeon-jeong pastinya bakal meningkatkan pamor Daemul. Akankah proyek ambisius satu ini rampung di tahun 2010???


Sumber  :  www.indosiar.com

No comments:

Post a Comment